ALIOSCOPY, perusahaan manufaktur Prancis terkemuka, telah memproduksi televisi tiga dimensi (TV 3D) tanpa kacamata. Perusahaan berbasis di Paris yang berdiri tahun 1999 itu memproduksi televisi tiga dimensi tanpa kacamata yang disebut Auto-Stereoscopic dengan ukuran 24 inci, 42 inci, dan 47 inci dengan berbagai pelayanan, dari pembuatan konten tiga dimensi, pelatihan dan dukungan, hingga pengembangan peranti lunak tiga dimensi.
Beberapa tahun belakangan, produksi film berkembang pesat dan televisi tiga dimensi adalah alat menarik khalayak dan melawan pembajakan. Televisi tiga dimensi harus mengikuti tren yang sama dengan Auto-Stereoscopic layar tiga dimensi, yang lebih mempermudah penonton melupakan “keharusan” menggunakan kacamata tiga dimensi.
Delapan Sudut Pandang
Persepsi tiga dimensi adalah sensasi yang diciptakan oleh otak manusia. Ketika kita memasukkan kombinasi nomor dan informasi lain, ternyata memberikan penglihatan berbeda dari kiri-kanan mata. Perspektif yang memberikan perkiraan bayangan secara relatif memindahkan objek ke suatu tempat berbeda. Stereovision memberikan dominasi dari sekumpulan film tiga dimensi yang ditayangkan teater. Kacamata “khusus” membuat kita terdiskriminasi dengan dua objek yang telah dilihat mata.
Displai Alioscopy tak memerlukan kacamata. Dibandingkan dengan melihat gambar pada suatu masa, displai Alioscopy akan menunjukkan kondisi yang memiliki delapan sudut pandang dalam sebuah layar konten. Sebuah komponen optikal yang diketahui sebagai proses lentikular sangat cocok dan akurat untuk displai; setiap mata mampu berada di berbagai sudut pandang pada setiap masa. Televisi itu memberikan dua gambar dengan kekuatan yang membuat sesuatu dalam tampilan tiga dimensi secara sensasional.
Tahun 2009, Alioscopy membuat 50 unit televisi 42 inci tiga dimensi di Shenzhen dan Guangzhou Airport, China. Sebagai salah satu mitra dengan merek TCL, pada tahun lalu berbagai acara internal dan publik LĂOreal dan Singtel juga telah membuat konten tiga dimensi yang digambarkan dalam layar lebar Alioscopy. Alioscopy membawa pelanggan baru merasakan menjadi target khalayak yang luar biasa.
Teknologi digital dalam konten tiga dimensi memberikan jumlah khalayak dan menentukan media yang tepat di luar rumah. Dimensi tahun 2008 telah bekerja dengan berbagai proyek media di luar rumah sebagai salah satu pengelolaan iklan yang sangat canggih.
Termasuk penyampaian konten pembuatan perencanaan dan manajemen iklan yang tersedia lengkap dalam manajemen yang benar-benar membuktikan hasil media yang sangat interaktif itu.
Sistem itu mampu mengatur target yang tepat dalam iklan. Perangkat lunak itu mampu membawa produk ke seluruh penjuru Asia dengan kamera berbasis khalayak. Itu memberikan solusi akuntabilitas sebuah sistem yang secara langsung menemukan waktu yang tepat dan target khalayak lebih dari 10 pemantau yang bekerja di setiap wilayah. Akhir-akhir ini, operator terbesar DOOH, jaringan di Taiwan, memiliki 3.000 televisi tiga dimensi Alioscopy di berbagai mal yang menggunakan kombinasi perangkat lunak.
Ketika dua perusahaan menyadari telah mengharapkan target yang sama di pasar, pada Konferensi CommunicAsia 2009 mereka menunjukkan kali pertama televisi tiga dimensi tanpa kacamata dan perangkat lunaknya sebagai kombinasi terintregasi. Dan, penglihatan di lokasi yang bagus di mal memberikan efek luar biasa. Produk media komunikasi itu harus ditempatkan di area-area yang penuh pengunjung dengan level perhatian sekitar 10 detik.
Pengetahuan tentang produk Alioscopy dan studi formal memberikan bukti, iklan tiga dimensi berperan besar untuk memengaruhi orang dalam mengambil keputusan membeli sesuatu. Sebuah penelitian media terkemuka memberikan data bahwa televisi tiga dimensi dapat memberikan pengertian tentang produk, dampak yang luar biasa, dan pengenalan merek menjadi terkenal.
Kini, Singapura, Taiwan, China merasa sebagai saat yang tepat menggunakan televisi tiga dimensi tanpa kacamata yang dibanggakan bangsa Prancis. Maka, tentukan target pasar Anda dan pastikan telah memiliki televisi tiga dimensi tanpa kacamata sebagai alternatif utama iklan generasi terbaru.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar